Thursday 25 June 2015

Watering Can Tak Terbatas

  Pada kali ini saya akan berbagi tips dan trik kembali, sebelumnya saya telah posting tentang Tips Mendekati Gadis Harvest Moon Back to Nature. Sekarang saya akan posting Trik Watering Can tak terbatas. Jadi Watering Can tak terbatas ini, kita tidak perlu mengisi air lagi untuk menyiram karena udah tak terbatas lagi. Mau tau caranya ? ini dia :3

  Pada saat musim dingin, pergilah ke gua musim dingin ( gua yang ada di tengah-tengah danau yang hanya bisa dilewati saat musim dingin ). Setelah sampai disana, menggalilah sampai ke dasar gua tersebut, perlu diingat untuk ke dasar gua membutuhkan banyak energi, jadi persiapanlah membawa banyak makanan yang banyak untuk memulihkan energi kembali karena jika tidak, kita tidak akan sampai sampai ke dasar ( pingsang di tengah-tengah perjalanan :v ) dan satu hal lagi, karena tas kita penuh, bawalah keranjang untuk pasokan hasil menggali kita ( kan sayang kalo di buang :v ). Nah setelah berada di dasar gua tersebut kita akan menemukan pintu gua yang baru, masuklah kesitu. Disana kita akan menemukan danau kecil, lalu pada danau tersebut isikanlah Watering Can tersebut. Dan taa ~ raa ~ watering can menjadi tak terbatas. Jadi intinya pergi ke danau tempat pemancingan ikan Legendaris CatFish, dan isi watering can disitu :D

  Kelemahan dari trik ini yaitu, jika kita mematikan data permainan maka trik inipun akan terhapus kembali ( menjadi tak terbatas lagi ).

  Nah itu saja yang dapat saya sampaikan pada kali ini, dan seperti biasa jangan lupa kunjungi Ilmu Instan lagi untuk mendapatkan Tips dan Trik yang lainnya, yang akan saya share dilain waktu :D
Terima kasih bagi yang telah berkunjung :)

Watering Can Tak Terbatas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ds

1 komentar:

waduh ribet
mending pake gameshark...haha..

 
Copyright © 2018 Ilmu Instan | Powered by : Bagiinpoh - Blogger.
About/Privacy/Disclaimer/Sitemap/Terms