Tuesday 5 January 2016

Cara merawat hewan di Harvest Moon Hero of Leaf Valley

Anjing

  Setelah mendapatkan anjing, alangkah baiknya kita merawatnya dengan baik, karena jika kita merawat anjing dengan baik, kita dapat bermain dengannya, menemukan item-item, dan juga lainnya. Selain itu juga dengan Anjing yang sudah terawat dengan baik, kita bisa pergunakan anjing kita untuk melacak item-item, dan termasuk juga untuk menemukan power berry.
  Merawat anjing cukup dengan memberinya makan setiap hari dan juga mengajaknya bermain. Makanan yang saya sarankan untuk anjing yaitu telur. Dengan memberikannya telur setiap hari level pertemanan dengan si anjing ( hati ) akan menjadi mudah bertambah. Dan untuk bermain dengan anjing kita membutuhkan sebuah alat musik yang bisa kita beli di toko Louis. Semakin tinggi level pertemanan dengan anjing, maka semakin banyak juga gerakan si anjing.

Command
Friendship level required
What to push
Sit
31+ FP
Up, Left, Up
Stay
31+ FP
Up, Down, Down
Come
51+ FP
Left, Right, Right
Search
71+ FP
Down, Left, Up
Pursue
71+ FP
Right, Left, Right
Jump
96+ FP
Left, Up, Right
Beg
126+ FP
Down, Up, Up


Ayam
  Untuk ayam, pertama kali sebaiknya kita membeli telur saja dan menetaskannya di kandang ayam, karena untuk menetas memerlukan waktu sekitar 3 hari, dan harga sebuah telur adalah 50G, sedangkan jika kita membeli ayam langsung harganya 500G. Setelah itu untuk tumbuh dewasa butuh waktu sekitar 7 hari. Untuk memelihara ayam lebih baik kita menyimpan/membiarkan mereka di luar kandang ayam, karena kita tak usah repot-repot memberi makan mereka. Akan tetapi jika cuaca hujan kita harus membawanya ke kandang. Jadi karena itu lebih baik jika kita melihat ramalan cuaca setiap harinya, agar kita bisa memantau cuaca besok, dan berjaga-jaga bila besok hujan akan turun. Untuk mendapatkan Telur Emas FP si ayam minimal 210FP dan juga berilah makan mineral Alfafa untuk mendapatkan Telur Emas.
Sapi
  Belilah sapi seharga 2500G pada Bob, setelah sapi tumbuh dewasa belilah alatnya pada Louis. Untuk mempercepat pertemanan dengan sapi berilah makan sapi Mineral Alfafa, lalu jangan lupa untuk menyikatnya setiap hari, juga simpan lah diluar bila cuaca sedang cerah / tidak hujan. Sama halnya seperti ayam, jika FPny telah tinggi, jika di beri makan Mineral Alfafa, maka 100% sapi akan memberika susu rank G atau yang sering di sebut susu emas.
 
Kuda
  Cara mendapatkan kuda kita bisa membelinya ataupun mendapatkannya secara gratis. Pertama-tama kita tak bisa mengendarai kuda, kita bisa mengendarainya saat kuda kita mempunyai minimal 2 hati. Setelah itu kuda dapat dinaiki, akan tetapi masih berjalan lambat, seiring berjalannya waktu, kuda dapat berlari cepat. Setiap musimnya akan di adakan lomba balapan kuda di Lapang Kuda ( kecuali musim dingin ). Cara merawatnya tidak jauh berbeda dengan sapi, kita memberi makan dan menyikatnya setiap hari. Saat kita memenangkan perlombaan kuda, kita mendapatkan sebuah alat ( alat yang didapat tergantung pertandingan yang diikuti ).

Cara merawat hewan di Harvest Moon Hero of Leaf Valley Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ds

1 komentar:

Aku br tau kita bs kasi makan anjing dan kuda gan..c

 
Copyright © 2018 Ilmu Instan | Powered by : Bagiinpoh - Blogger.
About/Privacy/Disclaimer/Sitemap/Terms