Sunday 14 June 2015

Cara mendapatkan Coklat HMBTN



  Kemarin saya telah mengpost tentang cara mendapatkan Teh Relaksasi, pada kali ini saya akan mengpost tentang "cara mendapatkan Coklat". Mungkin banyak yang bingung cara mendapatkan coklat, karena itu saya akan memberikan informasinya. Coklat biasanya digunakan untuk membuat resep, seperti kue coklat, tart coklat, dll. Ini dia cara mendapatkan coklat.

  Sebelum tanggal 14 Winter ( Festival Winter Thanksgiving ), buatlah seorang gadis, memiliki hati berwarna ungu atau biru. Ya caranya seperti biasanya, memberikan banyak hadiah kepada gadis tersebut ( bebas siapa aja ). Setelah hatinya ungu/biru untuk sementara janganlah memberikan hadiah lagi agar hati nya tidak bertambah menjadi Hijau. Pada saat tanggal 14 Winter ( musim dingin ) tetaplah di sekitar kebunmu jangan pergi keluar. Pada jam-jam tertentu akan datang gadis yang akan memberimu coklat ( jam kedatangan gadis berbeda-beda, tergantung gadisnya ). Dan ingat jangan sampai ada gadis yang sama-sama memiliki hati ungu, atau sama-sama memiliki hati biru ( yang memiliki hati ungu atau biru lebih dari 1 ). Karena jika demikian para gadis tidak akan datang memberimu coklat ( pengalaman :3 ).

  Nah itu dia cara mendapatkan coklat di Harvest Moon Back to Nature. Semoga tips yang saya share ini bermanfaat. Seperti biasa, jangan lupa untuk mengunjungi lagi, untuk tips dan trik yang lainnya.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Cara mendapatkan Coklat HMBTN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ds

6 komentar

Makasih yah INFO nya , sangat bermanfaat ^_^

Tapi aku udah punya istri dan hatinya udah MERAH GEDE

Ada cara lain ga?

Nice gan, semangat ya untuk terus sharing :)

Yoi gan Rudi, thanks :)
gan Reinaldo, gak ada cara lain gan, jadi paling buat si istri jadi Hatinya biru aja, paling gitu gan, thanks for visit :)

thanks gan mantap tapi sayang sudah lama enggak maen harvest moon

 
Copyright © 2018 Ilmu Instan | Powered by : Bagiinpoh - Blogger.
About/Privacy/Disclaimer/Sitemap/Terms