Sunday 19 June 2016

Cara Rumah Kaca tetap aman saat badai

  Pada saat musim dingin, sering sekali adanya badai salju yang terkadang membuat hothouse ( rumah kaca ) kita menghilang karena badai tersebut. Hal ini membuat kerugian yang cukup besar, apalagi kalau di awal-awal permainan, yang masih susah payah buat ngumpulin kayu ama uang, ngenes pastinya :3

  Saya mempunyai tips yang lumayan ampuh, dan selama ini selalu berhasil saat saya coba. Dan saya harapkan juga hal ini bisa berhasil pada kalian :3 Untuk menjaga rumah kaca tetap aman pada saat datangnya badai tidaklah susah, bahkan cara ini sangatlah mudah, caranya yaitu kita hanya perlu meletakan anjing kita di Hothouse tersebut.


  Logikanya gini aja, kalau misalnya Hothouse kita yang didalamnya terdapat anjing kita itu terbang terbawa badai, anjing kita yang ada di dalem Hothouse akan kemana ? Ikutan ilang juga ? nah gak mungkin kan :3

  Sebagai tambahan tips juga, saya sarankan untuk menanam Nanas, Kentang Manis, dan Stroberi pada Hothouse kita.

Cara Rumah Kaca tetap aman saat badai Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ds

6 komentar

thanks infonya mas saya sering main ini game :D

demen banget sama game kaya gini... good info

izin bookmark dulu, temen saya main ini game kemungkinan butuh tips nya

Tidaaak... Hot house saya menghilang beneran min 😭 barusaja ini.. sumpah ngenes kali

Tetap aja hothouse nya hilang. Anjingnya keluar dan berpindah di rumah anjing samping kandang sapi

 
Copyright © 2018 Ilmu Instan | Powered by : Bagiinpoh - Blogger.
About/Privacy/Disclaimer/Sitemap/Terms