Friday 19 June 2015

Tips Memenangkan Festival HMBTN


  Sebelumnya saya telah posting mengenai Resep Harvest Moon Back to Nature. Nah pada kesempatan kali ini saya akan posting mengenai Tips Memenangkan Festival. Diantara kita pasti jika ikut berserta dalam suatu Festival ( Lombanya :v ) pasti menginginkan kemenangan, karena itulah saya akan berbagi tipsnya.

1. Festival Balap Kuda
  Hati Kuda harus 10 ( penuh ) itulah syarat yang harus dipenuhi, lalu supaya bisa mempermudah memenangkannya, seringlah menaiki kuda di kebun ( lari-lari gak jelas aja :v ). Dan penekanan tombol X tidak dilakukan terus-terusan, jadi harus pandai mengatur nafas kudanya.

2. Festival Memasak
  Cara memenangkan Festival memasak yaitu dengan membuat masakan yang menggunakan 8 Bahan ( penuh ), lalu menggunakan bumbu dan alat tambahan. Jika membuat masakan yang seperti itu 90% kita akan menang. Jika tidak cobalah dengan beberapa resep ini yang sudah terbukti :D
yaitu Nasi goreng, Kue Coklat, Teh Relaksasi, dll.

3. Festival Renang
  Memenang Festival renang mempunya syarat yaitu minimal power berry kita 2, itu sudah cukup untuk memenangkan Festival renang, tetapi semakin banyak power berry yang kita punya semakin mudah untuk memenangkannya. Intinya kita harus mengambil nafas pada saat hampir habis dengan menekan tombol segitiga, jangan sampai ngambang kehabisan nafas, karena itu berakibat fatal :3

4. Festival Ayam
  Ayam yang dilombakan minimal mempunyai hati 6 ( makin banyak makin bagus ), intinya pada pertandingan ayam, jangan menekan tombol X jika ayam kita berbelok, dan siap" menekan tombol X jika di serang lawan.

5. Festival Tomat
  Memenangkan Festival ini tidaklah susah dan tidak juga mudah, tergantung keberuntungan juga sih :v. Karena saya pernah mengikuti festival ini dan hanya mengumpat pada tong terus-terusan tetapi memenangkan Festival ini.

6. Festival Sapi / Domba
  Hanya mendaftarkan Sapi / Domba yang mempunya hati minimal 8 saja sudah cukup untuk memenangkan Festival ini. Cuma itu doang sih syarat nya :3

7. Festival Anjing
  Festival inilah yang menurut saya sangat sulit untuk dimenangkan. Selama saya bermain Harvest Moon hanya memenangkan 2x saja. Tetapi karena itulah saya dapat mengetahui triknya. Pada tahun ke 2, mulai tanggal 20 Fall, saat setelah bekerja, dirumah bermainlah bersama anjing, lemparlah bola pada anjing 20x/hari sampai tanggal 8 Winter. 90% berhasil :D

  Nah itu dia Tips dan Trik yang dapat saya bagikan pada kali ini, semoga dapat membantu teman-teman semuanya untuk memenangkan festival-festival. Jangan lupa kunjungi lagi Ilmu Instan untuk mendapatkan tips dan trik yang akan saya update pada lain waktu XD
Terima kasih bagi yang sering berkunjung :)



Tips Memenangkan Festival HMBTN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ds

 
Copyright © 2018 Ilmu Instan | Powered by : Bagiinpoh - Blogger.
About/Privacy/Disclaimer/Sitemap/Terms