Friday 12 June 2015

Top 5 Anime Action

  Pada kali ini saya akan mengposting Top 5 Anime Action versi Ilmu Instan yang seru-seru. Mungkin ini bisa menjadi saran bagi yang butuh Recommended anime (bila belum nonton :v).
Nah langsung saja, ini dia Top 5 Anime Action Versi Ilmu-Instan.

1. Attack On Titans ( Shingeki no Kyojin )

  Mungkin udah pada gak asing lagi dengan Anime yang satu ini. Anime ini menjadi Anime terbaik pada saat 2013, karena Actionnya sungguh menegangkan dan luar biasa. Anime yang ditunggu-tunggu season 2 nya dan juga Live Actionnya. Saya mendengar "kabar burung" bahwa Live Action anime ini akan tayang pada tahun 2015 ini, tapi entahlah. Ya moga aja bisa cepet nonton, liat Trailernya keren soalnya :3
Nih Trailernya.

2.  Magi

  Anime yang satu ini juga sangatlah seru dan menegangkan, apalagi Season 2 nya. Anime ini menceritakan Aladdin yang mengembara mencari jati dirinya yang sebenarnya. Dia bertemu dengan Alibaba dan juga Morgiana. Selain rame Actionnya, anime ini juga lumayan kocak dengan aksi-aksi si Aladdin.

3. Sword Art Online

  Mungkin udah pada gak aneh lagi dengan Anime yang satu ini. Anime yang menceritakan Kirito dan teman-temannya yang terjebak di dunia game VRMMORPG. Anime yang bener-bener terkenal pada tahun 2012 ini, memang sangat rame. Tetapi sayang Season 2 nya kurang greget. Dan Season 3 nya entah kapan rilisnya, masih belum dapet informasi.

4. Tokyo Ghoul

  Selanjutnya Tokyo Ghoul. Anime yang terkenal pada saat 2014 ini, memang benar-benar menegangkan, seru deh pokoknya. Selain itu juga Season 2 nya gak kalah rame sama Season 1 nya. Yang katanya pada season 1 nya mendapatkan penghargaan Anime terbaik 2014, saa ne, tapi emang pantas juga.

5. Fullmetal Alchemist Brotherhood

  Yang terakhir Fullmetal Alchemist Brotherhood. Anime yang tidak kalah serunya dengan anime-anime yang diatas. Anime yang sampai saat ini masih menduduki posisi pertama di MyAnimeList. Jarang-jarang ada yang ngomongin anime ini, tapi Anime ini sangatlah seru, jadi bagi yang belum nonton, disarankan menonton.

  Terima Kasih buat kunjungannya. Jangan lupa untuk mengunjungi Ilmu Instan lagi untuk mendapatkan informasi-informasi yang lainnya XD

Top 5 Anime Action Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ds

2 komentar

karena anime-anime itu udah mainstream gan :v
ini sambil recommended :)

Saya masih ngestuck ama Attack On Titans & Tokyo Gaul eh Ghoul :v

 
Copyright © 2018 Ilmu Instan | Powered by : Bagiinpoh - Blogger.
About/Privacy/Disclaimer/Sitemap/Terms