Sunday 21 June 2015

Persentase Harvest Moon Back to Nature


  Sebelumnya saya telah posting tentang Tips Memenangkan Festival. Nah bagi yang belum tau bisa kunjungi itu :D. Pada kali ini saya akan posting tentang pendapatan persentase di Harvest Moon Back to Nature. Kita harus mendapatkan minimal 40% pada akhir tahun ke 3 supaya tidak di usir atau bisa juga dengan bersahabat dengan masyarakat. Saya berharap posting yang saya share kali ini dapat bermanfaat. Langsung saja ini dia perolehan persentase di Harvest Moon Back to Nature.

1. Hati Anjing
  Setiap satu hati anjing bertambah maka persentase kita juga akan bertambah 1%. Maksimal hati anjing yaitu 10, jadi perolehan persentase maksimal dari ini yaitu 10%. Cara mendapatkan hati dari anjing ini kita hanya harus mengangkat si anjing lalu turunkan kembali, selain dari itu kita harus membawa anjing kita jika hari hujan.

2. Hati Kuda
  Sama seperti Anjing, kita akan mendapatkan 1% persentase untuk satu hati yang bertambah, dan jumlah total perolehan dari ini yaitu 10%. Cara merawat kuda yang baik supaya persentase hatinya cepat bertambah yaitu dengan cara menyikatnya setiap hari lalu mengajaknya bicara dan juga membiarkannya bebas dikebun ( gak di kandang ). Lalu setiap hari usahakan melihat acara cuaca, jadi jika esok akan hujan, kita memindahkannya ke kandangnya.

3. Upgrade Bangunan
  Dalam setiap kita mengupgrade bangunan kita, kita akan mendapatkan perolehan 2%, dan ada 5 bangunan yang bisa di upgrade. Jadi kita bisa mendapat total perolehan 10% dari pembangungan.
Cara mengupgrade kita pergi ke Gotz, lalu memintanya untuk mengupgrade bangunan kita ( tentunya tidak gratis :v ).

4. Hewan Ternak
  Selanjutnya yaitu dari JUMLAH hewan ternak kita, kita akan memperoleh 1% untuk setiap 1 hewan ternak. kita dapat memiliki 10 Ayam, dan 20 Sapi/Domba. Jadi total perolehan dari ini yaitu 30%.

5. Hati Istri
  Setelah menikah pastinya kita akan mempunyai istri, untuk perolehannya yaitu 1 hati istri mendapatkan 1% dan jumlah maksimalnya yaitu 10%. Kita gak harus membuat hatinya penuh lagi, karena pas udah menikah juga langsung penuh, jadi langsung dapat 10%.

6. Hati Anak
  Selanjutnya dari hati anak, setelah kita menikah, sering-seringlah memberi hadiah sang istri supaya istrinya cepat hamil dan mempunyai anak. 1 hati anak mendapatka 1% dan jumlah maksimal 10%. Kita dapat menaikan hati si anak bila dia sudah sendiri ( gak di gendong-gendong ibunya ). 

  Setelah rumah kita di upgrade, kita akan memiliki dapur untuk memasak, jadi kita bisa memasak. Perolehan persentasenya yaitu 8resep untuk 1%. Jumlahnya yaitu 10%, dan jumlah resep yang banyak di ketahui hanya 64 resep saja, sisanya masih misteri :3

  Itu saja yang saya ketahui, 10% lagi entah dari mana di dapatkan. Ada yang bilang 10% dari hasil berkebun kita, tapi entahlah saya masih belum merasakan hal itu. Perolehan persentase Harvest Moon saya, hanya 86%, dan itu sudah mentok, ntah harus gimana lagi. Saya juga belum pernah mendengar ada yang berhasil mendapatkan 100% persentase di Harvest Moon Back to Nature. 
Paling saya mendengar info "jika sudah 100% maka kita akan ke kota", dan itupun tanpa ada bukti yang jelas ( Hoax ). 

  Nah itu saja yang dapat saya share pada kali ini, dan jangan lupa kunjungi Ilmu Instan lagi untuk mendapatkan Tips dan Trik yang akan saya share pada lain waktu :3
Terima kasih bagi yang telah berkunjung :)

Persentase Harvest Moon Back to Nature Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ds

5 komentar

wah artikelnya tentan "presentase harves moond " keren deh mas
thank's ya

Blognekat.com

gua sampe 88%, no hoax, sedang mencari tau apakah bisa nambah lagi. karena gua udah tamat berkali kali dan cuma 87%, eh taunya bisa 88%. jadi penasaran cari tau apakah bisa nambah atau tidak

mentok 88%, ada versi yg mentok 98%(karena power Berry di hitung 1%)
setiap 8 resep nambah 1%, total ada 64 resep. jadi, resep cuma dapet 8% maks. gw masih cari sisa 16 resep tp gw rasa emang gaada lagi

mentok 88%, ada versi yg mentok 98%(karena power Berry di hitung 1%)
setiap 8 resep nambah 1%, total ada 64 resep. jadi, resep cuma dapet 8% maks. gw masih cari sisa 16 resep tp gw rasa emang gaada lagi

 
Copyright © 2018 Ilmu Instan | Powered by : Bagiinpoh - Blogger.
About/Privacy/Disclaimer/Sitemap/Terms