Tuesday 14 July 2015

Cara Buka Tempat Rahasia Harvest Moon HoLV

 
  Sebelumnya di Harvest Moon Hero of Leaf Valley saya telah share tentang Lokasi-lokasi Power Berry. Untuk kali ini saya akan share tentang "Cara Membuka Tempat Rahasia". Langsung saja ini dia cara nya :D

  Di Harvest Moon Hero of Leaf Valley terdapat 3 tempat yang tidak bisa di kunjungi begitu saja, maksudnya kita harus menyelesaikan suatu misi atau memenuhi syarat untuk membuka tempat-tempat tersebut. 


1. Sacred Land
  Tempat yang bisa kita gunakan untuk menanam tanaman. Jumlah maksimal tanaman yang dapat kita tanam yaitu 9. Selain dari itu tempat juga sangatlah indah, dengan ada nya air terjun kecil, dan juga beberapa pohon, yang dapat menghasilkan buah-buahan. Tempat ini terletak di samping "Clove Villa". Untuk membuka tempat ini kita harus menyelesaikan Event dari Dia, yaitu The Tale of the Golden Potato Seed. Saat event ini hampir selesai, kita sudah dapat mengunjungi tempat ini.

2. Fishing Spot 1
  Sesuai dengan namanya, tempat ini adalah tempat untuk memancing. Disini adalah tempat yang lumayan bagus untuk mendapatkan Earthenware yang kita jual seharga 750G. Selain dari itu juga banyak jenis ikan baru yang dapat di tangkap disini. Lokasinya di pinggir tempat Goddes yang sebelumnya terhalang oleh batu. Untuk membukanya kita harus mengumpulkan minimal 10 Fish Print.

3. Fishing Spot 2 
  Ditempat pemancingan ini menurut saya adalah tempat terbaik untuk mendapatkan Uang dengan cepat akrena harga ikan-ikan disini rata-rata tinggi. Selain dari itu juga kita dapat mudah mendapatkan Rare item yang sangat mahal, seharga 500G / 750G. Cara membuka tempat ini yaitu dengan cara mengumpulkan 20 Fish Print.

  Nah itu dia yang dapat saya share kali ini, jika bermanfaat tolong di share ya :D 

Cara Buka Tempat Rahasia Harvest Moon HoLV Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ds

9 komentar

Oooh seperti itu yaa caranya, wah jadi lebih mudah nih main harvest moon-nya. Hidup harvest moon hero of leaf valley..

Sayangnya game nya udah ane hapus gan...

Sacred Land? Saya belum pernah nih kesini .. Harvest Moon BTN belum tamat soalnya. Coba deh ke tempat itu, makasih tips nya ..

mateb gan :3 informansinya :D

kemarin saya ke fishing spot 1 gak bisa bisa. eh ternyata harus ngupulin 10 fish print... ok ok trimakasih atas infonya gan.

fishing spot yang nomer 2 itu tempatnya dmna gan ?

Itu tulisannya deket tempat goddes

 
Copyright © 2018 Ilmu Instan | Powered by : Bagiinpoh - Blogger.
About/Privacy/Disclaimer/Sitemap/Terms