Saturday 18 July 2015

Daftar Kosakata Katakana

  Sudah beberapa hari saya tidak posting karena pengen liburan di hari lebaran ini :D
Nah mulai hari ini lagi saya akan beraktivitas blog lagi, sebelumnya "minal aidzin wal faidzin" mohon maaf lahir dan batin :)

Ayo Tebak ini siapa ? anime apa ? :3

  Karena waktu kemarin saya telah share list huruf Katakana, jadi kali ini saya akan share sedikit list kosakata serapan yang menggunakan katakana dan juga lumayan sering digunakan. Langsung saja ini dia list kosakata beserta artinya :D

アクセサリー = Aksesoris
カード = Kartu
アイロン = Setrika / iron
チョコレート = Coklat
アドレス = Alamat
コンピューター = Komputer
コーヒー = Kopi
アドバイス = Nasehat
ギター = Gitar
シャツ = Kemeja
ホーム = Rumah
アレルギー = Alergi
バイク = Motor
バス = Bis
ブラシ = Sikat
プライド = Harga diri
カメラ = Kamera
ブレーキ = Rem
ブログ = Blog
テレビ = Televisi / Tv
テニス = Tenis
サッカ = Sepak bola
カフェ = Kafe
メイド = Maid
サンダル = Sandal
ゲーム = Game
ナイフ = Pisau
クリック = Klik
キロ = Kilo
スタート = Mulai

  Nah itu sedikit contoh kosakata yang dapat saya bagikan kali ini, jika bermanfaat share ya :D
Sampai jumpa minggu depan :3

Daftar Kosakata Katakana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ds

1 komentar:

terima kasih ya buat artikelnya:D
:D

 
Copyright © 2018 Ilmu Instan | Powered by : Bagiinpoh - Blogger.
About/Privacy/Disclaimer/Sitemap/Terms