Friday 10 July 2015

Katakana

  Waktu bab / pembelajaran pertama saya, membagikan daftar huruf-huruf Hiragana. Nah pada kali ini saya akan membagikan daftar huruf Katakana. Jadi yang semangat :3

  Apa bedanya katakana dengan hiragana ? bedanya jika hiragana di gunakan untuk daftar kata" yang berasal dari jepang sendiri, tetapi kalau katakana digunakan untuk kata serapan dari luar, bisa juga nama orang-orang yang bukan dari jepang biasanya pake Katakana, selain itu juga bisa untuk mempertegas suatu objek.

  Berikut daftar huruf dasar Katakana

  Nah itu dia huruf-huruf dasar katakana. Supaya cepat hafal, seringlah menulis dengan huruf-huruf tersebut, ntar juga hafal sendiri :D
Itu dia yang dapat saya post kali ini. Untuk materi selanjutnya akan saya post minggu depan :3
jika bermanfaat share ya :D
 

Katakana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ds

17 komentar

Waah ini bisa jadi referensi untuk belajar huruf katakana nih, ijin bookmark yaa gan... ane juga baru tau apa itu hiragana dan katakana...nice sharing ^^

Jadi ingat masa masa SMA nih gan pelajaran kelas 3 ane .... :v

izin bookmark gan lumayan buat belajar bahasa jepang nih

ini bahasa jepang ya gan? susah belajar bahasa jepang saya :D
tapi bagus gan, sangat membantu

Bekal buat wisata ke Jepun :v Nice post gan

keren gan,,, jangan lupa kunbalnya di rofiquye.blogspot.com

widih keren gan makasih mau belajar dulu :D

wah keren gan bahasa jepangnya

Mengasah kemampuan bahasa jepang nih :)

Bekal buat mudik kesana :v *klo kesampaian

Thank gan sangat membantu

Mantapp gann... ada hiragana nya gak gan?

dari dulu saya pengen bisa bahasa jepang gan.... belum kesampean sampe sekarang... hehehe...
nice post gan... thanks udah mau share...

yoi gan thanks udah berkunjung :)
yang cari hiragana, ada kok gan :D

itu bahasa jepang? keliatannya susah tapi ane salut yg punya blog ini karna dia bisa bahasa jepang :v

ane juga masih harus banyak belajar gan :3

 
Copyright © 2018 Ilmu Instan | Powered by : Bagiinpoh - Blogger.
About/Privacy/Disclaimer/Sitemap/Terms