Saturday 11 July 2015

Love Live The School Idol Movie Menduduki Ranking 1

  Sejak di luncurkan pada tanggal 6 Juni 2015, Love Live The School Idol Movie berhasil menempatkan diri sebagai Ranking 1 berturut-turut selama 3 minggu. Dengan di tonton lebih dari 1 Juta Orang dan juga pendapatan sudah lebih dari 1,4Milyar Yen ( 140 Milyar Rupiah ).

  Banyaknya pengunjung dan pendapatan dari Love Live The Idol Movie ini, tentu membuat kita penasaran akan movie yang satu ini. Dan adanya juga berita bahwa Love Live The School Idol Movie ini akan tayang di negara lain, yaitu Hong Kong, Korea, Thailand, USA, Australia, New Zealand, Malaysia, Philippines, Singapore, Vietnam, Brunei, dan Indonesia. Yups Indonesia pun kebagian tayangan Movie ini, jadi buat para penggemar dan yang penasaran akan movie ini tinggal di tunggu waktu tayang di Indonesia :D

  Sinopsis dari Love Live Movie ini menceritakan kelanjutan cerita dari akhir season 2, saat itu Hanayo mendapatkan sebuah pesan, dan kembali berubah menjadi mode IDOL Maniac nya, Hanayo pun terkejut ketika mengajak teman-teman nya menuju ruang Idol.

Trailer Love Live The School Idol Movie


Sumber Informasi : Tokyo Anime News

Love Live The School Idol Movie Menduduki Ranking 1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ds

2 komentar

season 2 nya juga belum beres nonton :3

tonton aja sambil, nunggu kedatangan movie nya di Indonesia :D

 
Copyright © 2018 Ilmu Instan | Powered by : Bagiinpoh - Blogger.
About/Privacy/Disclaimer/Sitemap/Terms