Friday 5 June 2015

Top 5 Anime Comedy

    Pada saat kemarin saya posting tentang Anime yang sedih-sedih, nah pada kali ini saya akan memposting tentang 5 Top Anime Comedy versi Ilmu Instan yang mungkin bisa membuat tertawa terbahak-bahak.
Penasaran ? ini dia :3

1. GINTAMA

  
     Mungkin udah pada gak Asing lagi dengan anime yang satu ini, Anime legendaris yang bener-bener bisa buat kita terbahak-bahak. Aksi-aksi Yorozuya dan yang lainnya ini bener-bener buat kita tertawa, mulai dari Parodi anime-anime dan lainnya. Terkadang juga bisa membuat kita kagum dengan kata-kata dari anime ini.

2. DANSHI KOUKOUSEI NO NICHIJOU

     Aksi-aksi keseharian Tadakuni, Yoshitake, Hidenori dan anak-anak SMA lainnya bener-bener buat kita tertawa. Buat para pecinta genre Comedy bakalan nyesel kalo gak nonton anime yang satu ini.

3. BAKA TO TEST


    Mungkin udah banyak yang tau tentang anime yang satu ini. Akihisa dan kawan-kawannya tergabung dalam kelas 2-F, kelas yang memiliki fasilitas paling ancur. Berbeda dengan kelas 2-A yang mempunyai fasilitas super mewah. Mereka dapat melakukan pertarungan monster dengan kelas-kelas lain, dan kelas yang menang berhak mendapatkan satu permintaan.

4. NAGASARETE AIRANTOU


    Ikuto kabur dari rumahnya untuk membuktikan kepada ayahnya bahwa tidak ada hal yang mustahil. Pada malam itu badai menyerang kapal laut yang ditumpanginya yang membuatnya hanyut. Pada saat tersadarkan ia telah berada disuatu pulau, leluhur itu menceritakan bahwa di Pulau yang bernama Airantou ini tidak ada jalan keluar untuk pergi dan di pulau tidak ada laki-laki selain Ikuto.

5. NOUCOME


   Amakusa Kanade adalah seorang murid SMA yang terjebak dalam pilihan-pilihan. Sewaktu-waktu pilihan-pilihan konyol dan benar-benar gila akan muncul, Kanade diharuskan memilih salah satu dari pilihan itu. Pilihan-pilihan itu datang dari tuhan. Suatu hari gadis cantik muncul berkat pilihan Kanade, ia memberi nama Chocolat pada gadis itu.



Top 5 Anime Comedy Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ds

 
Copyright © 2018 Ilmu Instan | Powered by : Bagiinpoh - Blogger.
About/Privacy/Disclaimer/Sitemap/Terms