Thursday 9 July 2015

Mendekati Warga Harvest Moon BTN


  Kali ini saya akan posting tentang "Cara Mendekati Warga Harvest Moon Back to Nature". Langsung saja ini dia cara nya :D

  Jika kita gagal mengurus kebun kita dengan benar, yang artinya Persentase kita kurang dari 40%, maka di tahun ke 3 kita akan di usir dari kota. Ingat apa yang di katakan Wali Kota di awal permain, dia mengatakan bahwa jika kita gagal mengurus kebun dan kurang bersosialisasi dengan warga, maka kita akan di usir. Ingat dia berkata untuk bersosialisasi dengan warga. Jadi jika kita gagal mencapai persentase 40% tetapi kita bisa bersosialisasi dengan warga, maka kita akan tetap tinggal. Maka dari itu saya akan berbagi tips untuk mendekati warga :3

  Untuk mendekati warga tidaklah harus dilakukan setiap hari karena kita juga perlu waktu untuk mengurus kebun kita dan bekerja. Di Musim Semi, Panas, Gugur, kita akan bekerja di kebun lebih keras lagi, karena itu fokuskan saja untuk bekerja. Nah untuk Musim Salju kita akan kebanyakan waktu luangnya, jadi maksimalkanlah di musim ini untuk mendekati warga. Dan perlu di ingat juga, minimal di musim panas, kita sudah harus sudah mengupgrade rumah kita, karena di butuhkan lemari. Untuk apa ? kan di musim-musim selain salju, di gunung dan sekitarnya banyak tumbuh bunga, jadi kita setelah usai bekerja ( biasanya kan sore / malem ) pergilah ke bukit gunung untuk mengambil bunga ( cukup sehari 9 ). Nah pada musim salju stok bunga sudah menjadi banyak, jadi tinggal kita bagikan saja ke warga :D
Untuk Barley, Carter, dan Gotz lebih baik kita gunukan kayu ( hasil nebang ) untuk diberikan, karena akan lebih cepat lagi.

  Selain itu juga jika kita telah bersahabat dengan salah satu warga, maka warga tersebut membolehkan kita masuk ke ruangan pribadi nya, atau juga dia akan memberikan sebuah resep untuk kita. Contohnya jika kita telah bersahabat dengan Barley, dia akan memberikan sebuah resep Ice Cream kepada kita.

  Nah itu saja yang dapat saya share untuk kali ini, dan jika bermanfaat share :D
Jangan lupa untuk kunjungi lagi Ilmu Instan untuk mendapatkan tips yang akan saya bagikan di lain waktu :3

Mendekati Warga Harvest Moon BTN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ds

9 komentar

waduhh....ternyata masih ada juga yang main HM back to nature, kirain ane doang yang masih maen :p.. nice info gan..Lanjutkkan

Saya sudah lama tidak main havest mon nih.Gara-gara membaca artikel ini saya jadi kangen lagi dengan harvest moon apalagi harvest moon animal parade.Di tunggu kedatangannya lionphysics4n

Jadi pengen maen HMBTN lagi :D

Yah baru aja saya hapus ini game kemarin lusa ... :D tapi yaudahlah nice tutor.

Makasih banyak udah share, emank susah klo mau mendekati warga di harvest moon.. apa lagi yg terbaru..

ane pngen main Harvest Moon gan tapi ane gak tau gmana cara downloadnya :(

ini game yang tadinya bikin ane pusing nih, nice info!

This comment has been removed by the author.

Disini ada yg masih main game Hmbtn 2019 gak?

 
Copyright © 2018 Ilmu Instan | Powered by : Bagiinpoh - Blogger.
About/Privacy/Disclaimer/Sitemap/Terms